Taka no Visca On Senin, 24 Oktober 2011

Akal budi tanpa pengetahuan adalah laksana tanah yg tak diolah laksana raga manusia yg kekurangan makan. (Kahlil Gibran) 

Raihlah ilmu,dan untuk meraih ilmu,belajarlah untuk tenang dan sabar. (Khalifah 'Umar)

Semua yg telah kamu pelajari,baik penting maupun tidak,tidak akan pernah sia-sia. (Eleanor Roosevelt) 

Belajar tanpa berpikir adalah kerja yg sia-sia,berpikir tanpa belajar itu berbahaya. (Confusius)

Guru terbaik adalah pengalaman. (Ali Bin Abi Thallib)


Berguru kepalang ajar,bagai bunga kembang tak jadi.Menuntut ilmu hendaknya sepenuh hati dan tidak tanggung-tanggung agar mencapai hasil yg baik. (Pribahasa)

Hiduplah seolah akan meninggal besok.Belajarlah seolah hidup untuk selamanya. (Mahatma Gandhi)

Bertumbuh itu adalah ciri-ciri makhluk hidup.Berkembang adalah ciri-ciri manusia.Berkembang dimulai dari belajar. (Anton Huang)

Jika seseorang punya bakat dan tidak menggunakannya,ia gagal.Jika ia punya bakat dan menggunakan setengahnya,ia setengah gagal.Jika ia punya bakat dan belajar menggunakan sepenuhnya,ia sukses besar dan mendapatkan kebahagiaan serta kemenangan. (Thomas Wolfe)

Murid yg dipersenjatai dengan informasi akan selalu memenangkan pertempuran. (Meladee McCarty)

Ketekunan bisa membuat yg tidak mungkin menjadi mungkin,membuat kemungkinan menjadi kemungkinan besar,dan membuat kemungkinan besar menjadi pasti. (Robert Half)

Saya ingin mengerjakan tugas-tudas hebat dan mulia,tapi kewajidan utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil seperti mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia. (Helen Keller)

Belajarlah dari orang-orang yg telah berhasil.Pelajari apa yg ia lakukan,apa yg menjadi fokus perhatiannya.Cara berpikir seperti ini,yaitu menetapkan goal,melakukan apa yg harus dilakukan,dan terus fokus pada impianmu adalah tanda seorang individu yg lebih unggul daripada yg lainnya. (Brian Tracy)

Tuntutlah ilmu sampai ke negri Cina. (Pribahasa)

Rajin pangkal Pandai. (Pribahasa)

Tak ada orang yg sempurna.Orang yg mau belajar dari kesalahan adalah orang yg bijaksana.Justru yg menyedihkan adalah orang yg berkeras dirinya benar,kendati terbukti salah. (Pepatah Kuno)

Pengetahuan saja tidaklah cukup,kita juga harus mengamalkannya.Niat tidaklah pernah cukup,kita harus melakukannya. (Johann Wolfgang Von Goethe)

Kamu tak pernah terlambat untuk belajar dan juga tak pernah terlalu muda untuk tahu banyak. (The Lion)

Tingkatkan dirimu sendiri dengan belajar dari pengalaman orang lain,sehingga kamu dapat menguasai dengan cepat apa yg mereka dapatkan dengan susah payah. (Socrates)

Belajar itu sepanjang hayat. (Anonim)

Tuhan telah melimpahkan kecerdasan dan pengetahuan kepadamu.Jangnlah engkau memadamkan lentera rahmat keilahian-Nya dan jangan biarkan lilin bijaksana mati karena kegelapan nafsu dan dosa.sebab manusia bijaksana mendekati-Nya dengan lentera untuk menerangi jalan kepada umat manusia. (Kahlil Gibran)

Tidak ada kata gagal,yg ada hanya sukses atau belajar. (Tung Dasem Waringin)

Milikilah pengetahuan dan hindarilah kebodohan. (Diogertis)

Perluaslah bidang minat dan kegembiraan agar masa belajarmu tidak terbuang sia-sia. (Hamka)

Orang yg bertanya,bodoh dalam 5 menit.Dan orang yg tidak bertanya akan tetap bodoh selamanya. (Pepatah Cina)

Orang-orang yg berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu.Orang-orang yg masih terus belajar,akan menjadi pemilik masa depan. (Mario Teguh)

Saya belajar diam dari orang yg banyak omong.Toleransi dari orang yg tidak toleran.Kebaikan dari orang yg tidak baik.Tapi anehnya saya tidak berterima kasih kepada guru-guru ini. (Khalil Gibran)

Setiap hari makan dari mulut ke bawah,mengisi perutnya.Apakah kamu setiap hari sudah makan dari mulut ke atas,mengisi otak dengan belajar? (Anton Huang)

Prestasi bukanlah apa yg kamu kerjakana,tetapi apa yg kamu peroleh dari pengalaman (Lynn Hill)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga postingan saya bermanfaat. Tolong berikan pendapat anda tentang postingan saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments